cara klaim token listrik pln

92 Views

Semenjak COVID_19 sudah dalam pantoan untuk negara indonesia dan dari pemerintah himbawan menerpakan Lockdown.

Gratis listrik untuk 3 bulan, bulan April, mei dan Juni 2020. Bagi pelanggan daya 450 VA dan 50% untuk pelanggan daya 900 VA subsidi, (Khusus untuk token listrik gratis).

Cara untuk membedakan mana yang dapat listrik gratis selama 3 bulan?

Lihatlah di Stuktur tagihan Listrik dan cari kode RI, ini artinya Subsidi. Jadi ini dapat listrik gratis, atau ada juga dengan kode R1M, M artinya nonsubsidi jadi tidak dapat listrik gratis.

Untuk daya 450 VA 100% gratis dan untuk pengguna daya 900 VA 50% gratis.

Cara untuk mengkalim Token Listrik gratis dengan 2 metode, yang pertama bisa menggunakan Via Aplikasi WhatsApp di Nomor 08122-123-123 yang akan berlaku pada tanggal 6, Bulan April 2020 dan yang kedua dapat melalui situs resmi PLN (www.pln.co.id).

View this post on Instagram

Hai Electrizen, Mimin mau kasih tau kalau Token Gratis dari PLN untuk Pelanggan Rumah Tangga Prabayar 450 VA dan 900 VA Subsidi SUDAH DAPAT DIAKSES LOHH! Electrizen dapat memperolehnya dengan mengirimkan nomor ID Pelanggan ke WA dengan nomor 08122-123-123 atau melalui website PLN www.pln.co.id  Dengan ID tersebut, pelanggan akan mendapatkan token senilai pemakaian tertinggi dalam 3 bulan terakhir untuk Pelanggan 450 VA dan sebesar 50% akan diberikan kepada pelanggan 900VA bersubsidi, dihitung dari pemakaian bulanan tertinggi dalam 3 bulan terakhir. Mekanisme website dengan cara: 1. Buka Alamat www.pln.co.id kemudian masuk ke menu pelanggan dan langsung menuju ke pilihan stimulus covid-19 2. Masukkan ID Pelanggan/ Nomor Meter. Kemudian Token Gratis akan ditampilkan di Layar. 3. Pelanggan tinggal memasukkan Token Gratis tersebut ke meteran yang sesuai dengan ID Pelanggan. Atau anda juga bisa mengakses melalui WA ke nomor 08122-123-123. Dengan cara : 1. Buka Aplikasi WhatsApp 2. Chat WhatsApp ke 08122-123-123 , ikuti petunjuk, salah salah satunya masukkan ID Pelanggan. 3. Token gratis akan muncul 4. Pelanggan tinggal memasukkan Token Gratis tersebut ke meteran yang sesuai dengan ID Pelanggan. Saat ini ada sekitar 24 juta data pelanggan rumah tangga 450 VA, ditambah 7 juta pelanggan rumah tangga 900 VA bersubsidi yang harus dimasukkan ke dalam sistem. Proses ini akan tuntas dalam sepekan ke depan, atau paling lambat tanggal 11 April seluruh pelanggan yang digratiskan sudah dapat terlayani seluruhnya. #PLNatasiCorona #PLNTerbaik #PLNBerbakti

A post shared by PLN (@pln_id) on

Untuk saat ini WhatApp mengalami error karena secara membludak orang menggunakan WhatApss dan pihak Aplikasi WhatApp sedang melakukan Upgrade Server “menurut wakil direktur utama Pln Darmawan Prasodjo”.

Berikut ini untuk mendapatkan token listrik gratis:

token listrik gratis

1. Pertama buka situs Pln.co.id yang akan di arahkan ke layanan.pln.co.id

2. Kemudian langsung masuk ke pilihan Stimulus covid-19.

3. Setelah itu masukan token gratis ke meteran yang sesuai dengan id sobat

Cara untuk mendapatkan melalui aplikasi WhatApps:

1. Buka aplikasi WhatApps

2. chat no 08122-123-123.

3.  Ikuti petuntuk dan rahan

4. Masukan token ke Id yang sesuai pelanggan.

About the author: Rahmat

Hallo semuanya saya menyukai musik, terutama bernyanyi. saya seorang internet marketer seumur bayi merah. Writer, Youtuber, internet marketing dan Publisher.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *