curigai menggunakan sidik jari di whatsapps

46 Views

Untuk apa menggunakan sidik jari di whatsapp bagi suami istri, Aplikasi Whatsapps kini hadir dengan fitur terbarunya yaitu fingerlock(pengaman menggunakan sidik jari) sebenarnya fitur ini sangat menarik dan membantu bagi mereka tangan jahil. Namun, perlukah untuk suami istri menggunakan fitur tersebut?.

Melihat chat-chat melalui Whatsapps, memeriksa pesan diterima, panggilan dan video call. Tapi itu terlihat agak posesif, mungkin mereka hanya iseng melihat dengan siapa saja pasangan ngobrol. Kalau cuma sekali aja wajar, kalau menurut saya.

Kalau pasangan berani ninggalin ponsel karena mau ke kamar mandi dan ponsel tersebut tidak dikunci, kumungkinan pasangan tidak ada yang di sumbunyi”n tapi sebaliknya, jika pasangan kamu mau ambil minum aja ponselnya selalu di bawa-bawa atau menggunakan fitur fingerlock. Kemungkinan dia bermain dibelakang(Selingkuh).

maksud dari menghadirkan fitur baru supaya melindungi dari peretas dan tangan teman jahil, bisa juga hp kamu di pinjam oleh teman, kemudian disalah gunakan WA dengan bertujuan jahil.

Sebenarnya ada cara lain untuk bisa melihat pesan masuk di WhatsApp, tapi itu juga sudah di aktifkan oleh pemiliknya. Namun yang jelas bagi pasangan baik akan ada kejujuran dan tidak ada yang di umpetin. Untuk itu mengaktifkan fitur Fingerlock bukan untuk pasangan, melainkan untuk teman yang sukai iseng.

Untuk menggunakan sidik jari harus ada komunikasi sesama pasangan, agar tidak terjadi miss commucation.

Aplikasi WhatsApp sekarang bisa Nonton Netflix?

Dikabarkan nonton NetFlix bisa di aplikasi WhatsApp berita kabar ini berasal dari situs WABetaInfo.

Rumor fitur ini hanya untuk versi IOS dan hanya video pendek saja. Selain itu sejak dulu sudah bisa menonton youtube dan Link instagram. Hanya pengguna IOS saja yang bisa menggunakan fitur ini.

About the author: Rahmat

Hallo semuanya saya menyukai musik, terutama bernyanyi. saya seorang internet marketer seumur bayi merah. Writer, Youtuber, internet marketing dan Publisher.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *