One Piece: Cerita Brook Sebelum Bergabung Dengan Lutfhi.

Brook adalah kru bajak laut  yang bernama rumbar,  kru rumbar dengan satu persatu mati akibat Serangan kelompok bajak laut lain. Namun, Brook sudah memiliki kemampuan karena sudah memakan buah iblis. Sampai saat ini Brook masih hidup.

Contohnya Brook Seorang diri melawan Yonko Bigmom, dan tidak sampai mati

Lutfi bertemu dengan Brook

Baca juga: Kekuatan luttfy yang ada di Game Pirate warriors 4

Pertemuan ini di tempat arc thriller Bark, kru bajak laut topi jerami sangat ketakutan pertama kali melihatnya, kecuali Luffy yang polos dan tidak takut dengan hantu, karena Brook fisiknya Hanya tengkorak.

Brook memiliki keunikan dan menarik sehingga Luffy merekrut menjadi kru Topi jerami. Brook sudah Temas sudah 50 tahun yang lalu, berkat buah iblis ia menjadi kekal dan abadi. Secara harfiah Brook sudah mati. Walaupun tidak sempurna penampilannya

Brook merupakan musisi legendaris yang sangat piawai menggunakan alat musik, oleh sebab itu ia memainkan alat musik tersebut di kapal restoran yang terkenal.

Mereka bertemu dengan seekor bayi paus, dan Brook memainkan sebuah lagu yang legends yang bernama bink’s sake. Bayi paus itu mengikuti kelompok rumbar, seolah-olah peliharaan Brook dan bayi paus tersebut diberi nama Laboon.

Baca juga: One Piece: Pedang ini Tidak Cocok Untuk Zoro

Source: birdsofherme.wordpress.com

Karena Kru Rumbar akan memasuki wilayah Gran line, Laboon di lepaskan karena Gran line zona berbahaya. Mereka akan bertemu lagi suatu saat setelah mengelilingi dunia.

Baca juga: One Piece Pirate Warrior 4

Brook merupakan pria yang menepati janji, ia bukan hanya mimpi mengiligi dunia saja tapi dia mimpi bertemu dengan Laboon jika sudah selesai mengiligi dunia.

About the author: Rahmat

Hallo semuanya saya menyukai musik, terutama bernyanyi. saya seorang internet marketer seumur bayi merah. Writer, Youtuber, internet marketing dan Publisher.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *