One Piece: Episode 973 Kecintaan Oden

negeri Wano tempat kelahirannya Kozuki Oden. Oden merupakan kesatria yang unik dan aneh oleh sebab itu warga wano sangat heran tentang Oden. Tingkahnya yang bodoh dan ceroboh.

Namun, Oden pria yang bersahabat dan penuh kebijaksanaan. Selain itu, Oden memiliki kekuatan Monster yang dapat mengalahkan Kaido. Oden sangat menghargai pengikutnya.

One Piece Episode 973

Bagaimana mana yang sudah dijelaskan dalam episode 973. Oden menanggung beban warga Wanokuni. Setelah berhadapan dan bertanggung dengan Kaido di tempat kastil Orochi, Orochi menawarkan pilihan yang membuat Oden sangat sulit diambilnya. Antara memilih warga Wanokuni yang selamat atau dirinya menjadi turun harga diri di warga Wanokuni.

Kozuki Oden  menari telan…g di sekitar Kediaman Shogun selama lima tahun. Dan warga Wanokuni menganggap Oden menjadi tidak waras dan bodoh. Dengan begitu warga sempat meragukan menjadi pemimpin Soghun mengantikan posisi ayahnya.

Setelah lima tahun Oden menanggung malu dan harga diri sudah tak dihargai lagi oleh warga Wanokuni. Kesepakatanpun bersama orochi dan Kaido ternyata tidak bisa dipegang alias menipu Oden.

Akhirnya Oden bersepakat bersama Sarung pedang merah untuk menyerang kaido, setelah pertarungan terjadi antara Oden melawan kaido. Oden dibuat down oleh pengguna buah iblis yang mampuh menirukan Wajah. Dia menirukan Momonusuke ditangkap padahal  itu cuma jebakan saja.

Setelah Oden kalah, dia dihukum dengan alasan propokasi kepada orochi. Hukuman Oden direbus dalam minyak yang sangat panas.tapi Oden Meminta kesepakatan jika mampuh bertahan selama 1jam. Maka ingin bebas.

Oden masuk kedalam wajan yang besar dengan suhu minyak yang panas bersama pengikutnya tetapi pengikutnya diatas papan karena Oden yang menahannya.

Yah begitulah review tentang film anime One Piece Episode 973. Semakin seru saja filmnya.

About the author: Rahmat

Hallo semuanya saya menyukai musik, terutama bernyanyi. saya seorang internet marketer seumur bayi merah. Writer, Youtuber, internet marketing dan Publisher.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *