One Piece: Shanks Menaruh Masa Depan Kepada Luffy

Ace anak dari bajak laut Rojer. Dan shank adalah mantan anggota Bajak laut D.Rojer, pasti ada kaitannya dengan Ace. Bagaimana mana jika Shanks bertemu dengan Ace di Desa Fusa, bukan dengan Luffy? Tapi Ace menyadari bahwa Ace sangat Membenci Ayahnya. Maka tekad menjadi Raja Bajak laut sudah diharapkan lagi.

Mengulas kembali Arc wano kedatangan Rojer. Ini hanya teori klasik. Namun unsur Kenyataan dan fakta yang serupa dengan kejadian.

Shanks luffy

Kedatangan Shanks Ke wilayahnya East Blue tidak hanya untuk beristirahat, Dia hanya ingin bertemu dengan Anak Kaptennya yang bernama Ace, untuk meneruskan tekad bajak laut dan menjadi bajak laut selanjutnya. Namun, bukan Ace yang bertemu tapi Luffy. Shank terkejut dengan tekad bocah yang lantang ingin menjadi Raja Bajak laut. Dan Shank tertantangan dengan perkataan bocah kemudian bertaruh masa depan dengan Luffy, sampai Di pinjamkan Topi Jeraminya.

D. Rojer berbicara kepada Reyleigh tentang masa depannya, dan meneruskan keinginan kepada anaknya, Ace berada di Desa East Blue, dan shank menghabiskan waktunya di East Blue, itu kelahiran Garp,  Luffy, Ace dan Sabo selalu bermain di sana.

Desa East Blue

Source: shandochi.blogspot.com

Kampung halaman Garp, Luffy, Ace Dan sabo. Garp selalu menasehati kepada ketiga bocah , supaya menjadi  angkatan laut. Tetapi ketiga bocah malah menginginkan menjadi Bajak laut.

Luffy berlatih bersama Ace, dan mengembangkan kekuatan dari hasil Buah iblis yang dimakan. Banyak orang yang dilahirkan dengan kemampuan yang terbilang unik dan menarik di East Blue.

Baca juga:;

Grap melatih ketiga bocah dengan keras dan tanpa kasihan. Ketiga bocah mempunyai impian masing-masing. Dan mengadu secangkir Cawang.

About the author: Rahmat

Hallo semuanya saya menyukai musik, terutama bernyanyi. saya seorang internet marketer seumur bayi merah. Writer, Youtuber, internet marketing dan Publisher.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *